KEGIATAN TRAINING FOR TRAINER SMP ISLAM AN NIZAM MEDAN


TFT atau Training For Trainer merupakan salah satu kegiatan pelatihan yang merupakan rangkaian lanjutan dari kegiatan leadership OSIS SMP Islam An Nizam. Adapun Kegiatan ini dilaksanakan pada hari jumat - sabtu, tanggal 17-18 juni 2022 di SMP Islam An Nizam Medan. Kegiatan ini dibuka langsung oleh bapak Robin Ginting, M.Pd., selaku kepala sekolah SMP Islam An Nizam Medan.





“Adapun kegiatan Training For Trainer ini dilaksanakan dalam rangka mempersiapkan kegiatan Pengenalan Lingkungan Sekolah (PLS). Adapun target dari kegiatan training ini adalah para pengurus OSIS SMP Islam An Nizam. Hal ini bertujuan untuk melatih jiwa-jiwa leadership pengurus-pengurus OSIS SMP Islam An Nizam Medan.” ucap bapak Robin Ginting, M.Pd, selaku kepala sekolah SMP Islam An Nizam Medan.

Dalam kegiatan Training For Trainer tersebut, terdapat beberapa pemaparan materi yang dibawakan langsung oleh narasumber yang berasal dari ikatan alumni SMP Islam An Nizam Medan. Adapun materi yag disampaikan dalam training tersebut yaitu : Tauhid dan Akhlak, Problem Solving, Team Building, dan Leadership.



Bapak Saiful Akhyar, S.HI., S.PdI., selaku Pembina OSIS SMP Islam An Nizam Medan, mengungkapkan harapannya terhadap kegiatan Training for trainer, “Diharapkan dalam kegiatan ini mampu melatih kemandirian, kemampuan dan kreativitas siswa yang merupakan dimensi profil pelajar pancasila”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar