Pembagian raport kenaikan kelas SMP Islam An Nizam Medan


Setelah diadakannya Ujian Akhir Semester Genap atau yang sering disingkat dengan UAS, kini tiba waktunya pembagian raport untuk mengetahui hasil belajar siswa selama satu tahun pembelajaran di SMP Islam An Nizam. Pembagian raport siswa yang di dalamnya terdapat isi mengenai perkembangan dan ketercapaian kemampuan serta keterampilan siswa dalam pembelajaran. Pembagian raport diadakan pada hari jumat, 24 juni 2022. 

Dalam kegiatan ini, SMP islam An Nizam menjalin kemitraan dengan salah satu platform pendidikan non-formal yang dikenal dengan nama “Ruang Guru”. Ruang Guru merupakan salah satu sarana pendidikan yang ber-slogan-kan “Belajar apa pun, dari siapa pun”. Ruang Guru dapat membantu orang tua dan siswa dalam mendukung serta menyokong pembelajaran anak di luar sekolah. 

Sebelum pembagian raport dilakukan, siswa/i SMP Islam An Nizam berbaris terlebih dahulu untuk melakukan kegiatan  tahfidz seperti biasa di lapangan Yayasan Islam An Nizam Medan. Kegiatan itu, berlangsung dengan hikmat. Kemudian, tibalah sesi acara pengumuman juara dari setiap kelas masing-masing serta juara umum dari angkatan kelas VII dan kelas VIII. Adapun juara umum dari angkatan kelas VII yaitu “Putri Indah Azzahra” dari kelas VII Hasyim Asy’ari, dan juara umum dari angkatan kelas VIII yaitu “Aliyah Maulida Rahman” yang merupakan siswa dari kelas VIII Hasyim Asy’ari. 





“Selamat pada siswa/i SMP Islam An Nizam yang telah dinyatakan naik kelas ke tingkatan yang lebih tinggi lagi, semoga dapat terus meningkatkan kemampuan serta semangat belajar yang lebih baik lagi kedepannya dan tetap menerapkan profil pelajar pancasila dalam kehidupan di sekolah maupun di lingkungan masyarakat”, ucap bapak Robin Ginting, selaku kepala sekolah SMP Islam An Nizam Medan.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar