Berikan dukungan pada peningkatan kualitas pendidikan, "Ulama-Ulama Ternama" berkunjung ke Perguruan Islam An Nizam



Perguruan Islam An Nizam merupakan salah satu Perguruan Islam yang berada di kota Medan. Perguruan yang didirikan oleh bapak Ir. H. Ali Umar Bahadjadj bin Syech Oemar Bahadjadj yang sangat mengedepankan pendidikan kala itu. Adapun Perguruan Islam An Nizam terletak di jalan tuba II no. 62 Medan dan terdiri atas 4 unit yaitu, TK, SD (Sekolah Dasar), SMP (Sekolah Menengah Pertama), dan SMA (Sekolah Menengah Atas).

 Untuk melanjutkan atas gigihnya perjuangan almarhum ayahanda tercinta dalam dunia pendidikan, ibu Alvina Masitah Bahadjadj, S.H., Mkn., dan bapak Umar Ali Bahadjadj, ST., MT., selaku pembina yayasan dan ketua yayasan Perguruan Islam An Nizam, mulai serius dalam menekuni dan menanggapi setiap hal yang berkaitan dengan perkembangan Perguruan Islam An Nizam.

Foto Bersama di Prasasti Pendiri Perguruan Islam An Nizam


Hal ini dapat dilihat dari kebijakan-kebijakan yang telah ditetapkan guna untuk menjadikan Perguruan Islam An Nizam menjadi perguruan yang lebih baik lagi kedepannya. Hal ini tidak luput menjadi sorotan bagi para ulama yang berada di kota Medan, disebabkan Perguruan Islam An Nizam merupakan salah satu perguruan islam tertua di kota Medan. 

Ulama-ulama kota Medan melakukan kunjungan ke perguruan Islam An Nizam. Hal ini disambut hangat oleh ibu Alvina Masitah Bahadjadj, SH. Mkn., dan bapak Umar Ali Bahadjadj, ST.MT. Kedatangan K.H Zulfikar Hajar, LC., K.H Buya Amiruddin MS., dan Dr. H. Amhar Nasution, M.A., merupakan sebuah kehormatan yang sangat tinggi bagi perguruan Islam An Nizam. 

Adapun kunjungan yang dilakukan pada hari selasa, 11 juni 2024 pukul 08:00 WIB di ruang Yayasan Perguruan Islam An Nizam ini bertujuan sebagai bukti dukungan yang diberikan oleh ulama-ulama kepada perguruan Islam An Nizam yang telah berdedikasi tinggi dalam meningkatkan kualitas pendidikan di kota Medan. Hal ini, menjadi tombak baru dalam memacu semangat pembina dan ketua yayasan dalam mengembangkan An Nizam ke arah yang lebih baik lagi dan menjadi perguruan terbaik di kota Medan.

Semoga setiap harapan baik akan peningkatan kualitas pendidikan di perguruan Islam An Nizam dapat tergapai dan melekat dalam hati masyarakat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar