SMP SWASTA PERGURUAN ISLAM AN-NIZAM MERAIH JUARA UMUM AFI 2020



Koordinator Pendidikan Perguruan Islam An-Nizam  yang ditemui media ini mengatakan bahwa kegiatan AFI (Annizam Festival of Islami) tersebut mempunyai beberapa nilai yang sangat penting dan perlu dipelihara oleh semua pelajar terutama terkait kerja sama dan juga sikap saling menghormati antar sesama peserta.
" Siswa belajar bagaimana bekerja sama yang baik dalam sebuah tim. Bukan masalah juara yang diperhatikan, namun bagaimana mereka mempersiapkan diri dalam mengikuti perlombaan, mulai dari latihan sampai persiapan segala properti yang dibutuhkan dalam setiap jenis perlombaan. Selain itu mereka juga belajar menghargai sesama peserta lomba dan mampu menerima semua hasil lomba dengan lapang dada. Hal-hal tersebut yang harus dipertahankan ", tegas Dr. H. Hasnan Syarief P, M.Pd.

Pak Panggabean juga mengapresiasi kerja keras seluruh peserta dan juga panitia dalam menyiapkan segala hal yang mendukung kesuksesan pelaksanaan kegiatan. Dirinya menyampaikan bahwa pihaknya akan berusaha menghadirkan wadah bagi seluruh mahasiswa agar dapat menyalurkan berbagai bakat yang dimiliki siswa.

" Apresiasi untuk seluruh tim yang berpartisipasi dan juga untuk panitia yang sudah bekerja keras dalam menyukseskan kegiatan ini. Panitia menampilkan warna baru pada kegiatan AFI 2020 kali perdana dan akan dibuat untuk tahun -tahun berikutnya. 

Apresiasi juga setinggi -tingginya kepada unit SMP Perguruan Islam An-Nizam yang telah menunjukkan bakat dan berhasil meraih juara umum. Siswa-siswi telah menunjukkan bakat mereka dalam ajang AFI dan akan ditingkatkan lagi di tahun tahun berikutnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar