Kordinator Perguruan Islam An Nizam /Kepala Sekolah SMP Islam An Nizam - Dr. H. Hasnan Syarief P. M.Pd


Alhamdulillahi robbi ‘alamin, adalah kalimat thayyibah yang senantiasa kita ucapkan kepada Allah azza wa jalla, sebagai ungkapat rasa syukur atas segala limpahan rahmat dan barakah-Nya kepada kita, sehingga sampai saat ini kita masih bisa melanjutkan proses kehidupan kita didunia menuju kehidupan akhirat yang lebih kekal.
Solawat dan salam kita ucapkan kepada teladan dan pedoman hidup kita Nabi Muhammad SAW, semoga dengan  meneladani dan mengikuti seluruh petunjuk beliau dapat memberikan pencerahan kepada kita sampai akhir nanti.
Sudah menjadi sunnatullah bahwa manusia akan mengalami perubahan seiring dengan berjalanya waktu. Dengan kata lain seorang manusia tidak akan berada pada waktu dan tempat yang sama setelah dia melewati dan meninggalkannya, hari-hari yang kita lalui itu pasti akan selalu berganti minggu, senin, selasa dan seterusnya. Namun harus diingat bahwa perubahan yang kita harapkan adalah perubahan kerah yang lebih baik.
 
Tidak terasa tiga tahun berlalu dengan cepat, tentunya sudah banyak yang dialami, dipelajari dan dipahami. Jadikanlah semua itu sebagai modal awal untuk merancang bangunan kehidupan yang berhasil dan diridhai Allah sebelum menjalani proses kehidupan kedepan. Keberhasilan suatu proses bergantung kepada kematangan rancangannya, oleh karena itu rancanglah keberhasilanmu dengan sebaik-baiknya.
Wahai ananda, dalam hidup ini yang harus diingat adalah” kebaikan orang lain kepadamu dan kejelekanmu terhadap orang lain” dan yang harus dilupakan “ kejelakan orang lain kepadamu dan kebaikanmu terhadap orang lain. Kenanglah selalu jasa-jasa para gurumu yang telah mendidik, membina dan melatihmu sehingga engkau bisa seperti sekarang.
Akhirnya kami mengucapkan selamat jalan kepada ananda semua dan kami selalu berdoa semoga keberhasilan hidup selalu ada dalam setiap perjalanan hidupmu.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar