Pramuka SMP Swasta Perguruan Islam An-Nizam Terus mengukir Prestasi


Medan, Minggu  3 November 2019
Pramuka SMP Swasta Perguruan Islam An Nizam merupakan salah satu gugus pramuka yang diperhitungkan di kota Medan.

 Foto bersama pembina pramuka "Kak Supran" setelah mendapat beberapa juara di       berbagai cabang lomba.


Kegiatan pramuka sebagai salah satu sarana pembentukan karakter peserta didik, sama sekali tidak diragukan lagi. Karena titik berat pendidikan pramuka adalah pembentukan watak, pembangunan akhlak, serta pembentukan nilai dan sikap positif. 

Pramuka SMP Swasta An-Nizam  di bawah asuhan PKS Kesiswaan "Syaiful Akhyar, S.HI  semakin percaya diri, karna kegiatan yang di program semakin bervariasi. Dan siswa siswinya pun semakin semangat berlatih terutama pasukan inti yang di dampingi oleh kak Supran, kak Tina, kak Adit dan kak ikram. Hasil dari latihan tersebut anak anak berhasil membawa tropi dan sertifikat juara 1 LCTP, Juara 2 Melukis, Juara 3 Tata Upacara yang di ikuti oleh Tingkat Siaga, Penggalang, Penegak, dan Pembina di Yayasan Laksamana Martadinata, kegiatan perlombaan diselenggarakan di Marelan Medan utara  dimana Pesertanya dari sekolah2 Medan, Deli serdang dan  Binjai.


Selain kegiatan Pramuka,  hari ini minggu 3 November 2019 SMP Swasta An nizam  juga mengadakan kegiatan semalam bersama Alquran yang di kelola oleh guru guru Tahfidz paparan dari wakil kepala sekolah bidang kurikulum " Robin Ginting, M.Pd"  yang juga memiliki tujuan pengembangan karakter siswa. ARG


1 komentar: